5 Masalah Keuangan yang Dihadapi Para Profesional Muda

88必发-88必发娱乐,www,香椿长在树上的香椿是这样的被发现可以食用的时候就变成了这样的炒出来是这样的香椿的味道特别香,但有的人吃不惯,对于不喜欢这种味道的人来说,香椿简直就是魔鬼菜,但无论是香椿炒蛋还是素香椿沾辣椒水,味道都是超级赞啊!  “痞子”  别人说她是“痞子”,李利娟不否认。有的三、四元,也有的几十元到一百元,看客人的心情和自愿。  春天来了,是不是想让客厅变个样?其实,要为家增添春色不一定非要大动干戈,简单运用软装就能打造春意盎然的客厅。

凯撒皇宫国际,这种自述式表达,将作者心中的情感以第一人称的方式直抒胸臆,让读者在阅读时能直接感受到面对面的情感冲击,刺痛了公众心底对孩子问题的最单纯的爱和怜惜,情感因素的掺杂直接刺激舆论情绪的爆发。2、对该企业进行立案处罚”。  韩军与乐天签署萨德易地协议将设防暴铁栏围护  韩国国防部27日消息称,该部收到乐天集团通报,乐天集团理事会当日表决通过将星州高尔夫球场转让给国防部用于部署“萨德”反导系统的议案。日前,中国宝武集团党委书记、董事长马国强告诉记者,作为国有资本投资公司试点,集团也在积极的布局,明确改革思路,制定试点相关方案。

百盛娱乐2018,“上行”的农特产品价值增值量小,同质化、低价竞争严重;农产品生产的组织化、规模化、标准化程度低;缺乏必要的检验检测和质量认证,不符合网络销售规定等制约了农产品上行之路。按照国务院《节能与新能源汽车产业发展规划(2012-2020年)》,到2020年,纯电动汽车和插电式混合动力汽车累计产销量预计将超过500万辆。以朋友圈为代表的社交媒体,是以关系而非信息为主要驱动,其行为往往关联自身的社交形象建构,在类似的“营销事件”中,网民一方面会在同情心的驱动下掉进“转发不花钱”营销套路、陷阱,另一方面即使心存疑虑,但顾及面子也往往易选择沉默,被朋友圈的形象绑架,从而缺失了对信息真实的核实意识和“批判思维”。”有村民说,她利用这些孩子,抢占了一名村民的铁矿,占了部分村民的土地。

Masalah Keuangan

Uang adalah kutukan bagi banyak profesional muda.?Dunia kerja dan kehidupan pribadi bisa membuat stres, tapi tidak ada yang bisa menyebabkan kegelisahan, frustrasi, ketidakberuntungan dan ketidakbahagiaan lebih? hebat dibandingkan masalah keuangan.

Orang bisa berkata bahwa “Uang bukan segalanya” atau “kamu harus mengejar tujuan dan uang akan datang dengan sendirinya” tapi untuk profesional muda yang mencoba untuk berkembang dalam lingkungan perusahaan yang sangat kompetitif, mempunyai uang yang cukup dan sehat secara finansial adalah sesuatu yang penting.

Tentu ada banyak isu keuangan yang akan dilalui oleh profesional muda selama perjalanannya di dunia professional. Berikut ini 5 masalah keuangan yang paling umum dihadapi oleh para professional muda:

 

  1. “Kemana perginya uangku?”

Mungkin kamu akan menanyakan hal ini pada dirimu sendiri sekali atau dua kali setiap bulan. Ini adalah pertanyaan umum yang juga ditanyakan oleh profesional muda pada dirinya sendiri tapi tidak dapat menemukan jawabannya. Fresh grads mungkin merupakan korban yang paling umum dari hilangnya uang karena mereka masih harus meningkatkan ketajaman dalam merasakan kecerdasan keuangan yang dimiliki oleh profesional yang sudah berpengalaman. Tapi ini tidak berarti bahwa kamu boleh membiarkan masalah ini ada.

Masalah:

Kamu memiliki “kebocoran” kecil dalam beberapa kasus dan “lubang” yang besar pada anggaranmu sehingga kamu tidak benar-benar bisa melacak kemana perginya uangmu.

Solusi:

Untuk permulaan, kamu harus membuat anggaran bulanan untuk memonitor pengeluaranmu. Ada banyak budgeting apps tersedia online untuk memudahkanmu untuk membuat anggaran. Lalu jika memungkinkan, lakukan transaksi secara tunai saja, jangan menggunakan kartumu. Hal ini akan membuatmu lebih menyadari berapa banyak pengeluaranmu. Dan akhirnya, simpan tanda terima dari semua belanjaanmu sehingga kamu punya bukti nyata mengenai berapa banyak pengeluaranmu.

 

  1. “Kenapa saya tidak berhasil mengatur anggaran?”

Masalah bagi banyak orang adalah mereka sangat bersemangat untuk membuat anggaran dan berpikir bahwa hal itu akan mengakhri masalah keuangannya. Membuat anggaran, jika dilakukan dengan benar, dapat membantumu mengurangi pengeluaran dan menyimpan uangmu. Tapi, konsep membuat anggaran lebih dari sekedar melacak pengeluaran dan membatasi dirimu untuk membeli sesuatu yang “tidak berada di dalam catatan”.

Masalah:

Kamu menganggap anggaranmu hanya sebagai sebuah catatan apa yang harus kamu lakukan dan apa yang tidak boleh dibeli dibandingkan sebuah rencana atau tindakan yang harus diikuti dengan ketat.

?Solusi:

Perlakukan anggaranmu sebagai peta keuanganmu. Untuk itu, kamu harus mengikutinya dan secara berkala memperbaikinya sehingga kamu bisa menabung semakin banyak dari waktu ke waktu. Ingatlah bahwa tiga bulan pertama dari membuat anggaran akan berat. Tapi selanjutnya kamu akan merasa lebih mudah untuk mengikuti dengan ketat apa yang sudah kamu tetapkan dalam anggaranmu. Begitu kamu sudah ahli dalam membuat anggaran, kamu akan mampu merencanakan pengeluaranmu tanpa mengalami kesulitan yang berarti.

 

  1. “Apakah sudah waktunya gajian?”

Kamu sudah hampir menghabiskan semua uangmu padahal masih ada satu minggu sebelum hari gajian tiba. Apa yang akan kamu lakukan? Banyak profesional muda yang kehabisan uang padahal baru saja menerima gaji. Ini adalah kenyataan dunia kerja dan hal ini tidak dapat diterima. Hal baiknya adalah, siklus kehidupan dari gajian ke gajian berikutnya bisa dihentikan dengan tindakan sederhana.

Masalah:

Kamu menghabiskan terlalu banyak, menabung terlalu sedikit (atau tidak sama sekali) dan kamu mempunyai pandangan singkat terhadap keuanganmu.

Solisi:

Pertama-tama, tidak perlu malu untuk hidup dari gajian ke gajian berikutnya. Yang tidak dapat diterima adalah banyak pekerja keras profesional yang terjebak pada situasi dimana sebuah cara sederhana dapat menyelesaikan masalahnya. Melacak pengeluaran dengan seksama dan membuat anggaran untuk pengeluaranmu dapat membantu mematahkan lingkaran hidup yang buruk dari gajian ke gajian berikutnya.

?

  1. “Kenapa Saya belum punya tabungan?”

Memiliki kehidupanmu sendiri dan mampu membeli sendiri barang-barang hanya sebagian dari kesenangan menjadi seorang professional muda. Tapi menghabiskan uang yang berlebihan akan membuat kamu tidak bisa menabung sama sekali. Sepertinya terlalu awal untuk mempersiapkan masa depanmu pada tahun-tahun awal dunia profesionalmu tapi lebih baik kamu mengamankan masa depan keuanganmu sedini mungkin.

Masalah:

Kamu mengutamakan belanja di atas tabunganmu. Kamu memprioritaskan pengeluaran langsung dan menghabiskan hampir semua uangmu untuk barang yang kamu pikir penting dan akhirnya tidak memiliki cukup uang untuk mempunyai tabungan.

Solusi:

Lakukan hal sebaliknya. Rencanakan berapa banyak kamu perlu menabung dulu lalu gunakan berapapun sisanya untuk belanja dan pengeluaran harianmu. Hal ini mungkin terlihat drastis tapi kamu bisa memulai dari sedikit dan meningkatkan tabunganmu secara berkala. Cara menabung ini juga akan melatihmu untuk mengatur keuangan dengan lebih bijak

??

  1. “Kapan Saya bebas dari hutang?”

Hutang adalah hal yang berbahaya jika diluar kendali. Itulah sebabnya profesional muda harus menghindari mempunyai hutang dalam jumlah yang besar karena dapat menjadi beban keuangan yang dapat ditanggung oleh setiap orang. Hal itu dapat menyebabkan stress dan kegelisahan tingkat tinggi jika tidak ditangani dengan baik. Tapi tidak pernah terlambat untuk membalik semua itu. Dan jika kamu punya hutang dalam bentuk apapun, yang terbaik adalah menyelesaikannya sebelum menjadi tidak terkendali.

Masalah:

Kebanyakan orang yang tidak mampu menyelesaikan hutangnya adalah mereka yang sedang menyangkal situasi keuangannya. Hutang hanya akan menjadi masalah ketika kamu tidak menghadapinya.

Solusi:

Menyelesaikan hutang akhirnya bermuara pada bertanggung jawab atas tindakanmu sendiri dan bertanggung jawab untuk menyelesaikannya. Sama dengan menabung, menyelesaikan hutang akan menjadi mudah jika kamu menginginkannya. Memotong pengeluaran mungkin sulit, tapi pengorbanan itu akan sepadan jika hutangmu lunas.

 

***

Masalah uang merupakan bagian alami dari setiap kehidupan professional muda. Akan selalu membantu jika kamu menganggap setiap kesulitan sebagai tantangan dan setiap rintangan sebagai pembelajaran yang akan membantumu bertumbuh dan akhirnya mencapai kebebasan finansial.